7 Foto Keren Bukti Pintu Langit Dahromo Wajib Segera Kamu Jelajahi

shares

Pintu Langit Dahromo - Sobat traveler, berikut ini review lengkap Pintu Langit Dahromo Jogja beserta foto-fotonya yang keren dan lagi hits di kalangan netizen, khususnya instagram. Sesuai dengan namanya, saat berkunjung ke sini, kamu akan menemukan sebuah pintu yang seolah-olah akan membawamu pergi ke langit. Keren bukan?

Pintu Langit Dahromo
Pintu Langit Dahromo (Foto : IG @piknik_wae)
Setelah booming dengan Hutan Pinus Mangunan dan Puncak Becici, pariwisata Jogja kini terus menambah destinasi baru untuk para penggemar selfie, diantaranya adalah Pintoe Langit Dahromo ini. Kira-kira ada spot foto apa saja ya disini? Yuk, langsung saja baca ulasannya berikut ini.

Daftar Foto Keren Dan Review Lengkap Pintu Langit Dahromo Yang Lagi Hits

Seiring dengan kemajuan teknologi, para traveler saat ini lebih mudah untuk membagikan foto-foto perjalanannya ke berbagai kota, daerah, dan negara. Oleh karena itu, sejumlah objek wisata yang menyuguhkan pemandangan alam indah selalu menjadi incaran mereka.

Buat kamu yang kebetulan singgah di kota Yogyakarta, jangan sampai melewatkan Pintu Langit Dahromo. Pasalnya, tempat wisata di Bantul ini memiliki spot selfie kece banget, tak ada duanya. Gak percaya? Yuk, liat saja langsung gambar fotonya di bawah ini.

Foto Pintu Langit

Pintu Langit Dahromo Jogja
Pintu Langit Dahromo Jogja (Foto : IG @pintoelangit)
Sesuai dengan namanya, spot foto ini berupa sebuah pintu terbuka di ketinggian dengan latar perbukitan hijau khas Dlingo Bantul. Biasanya pengunjung selfie berdiri atau duduk ditengah pintu, ada juga yang disampingnya. Jadi, seakan-akan orang tersebut akan pergi ke langit melalui pintu itu.

Suasana akan lebih bagus bila kamu datang ke sini ketika datang ke sini saat sore hari, kilauan cahaya matahari senja akan semakin menambah kecantikan pintu tersebut. Benar-benar unik, layaknya sebuah pintu untuk masuk ke surga!

Foto Pintu Langit Dahromo
Ilustrasi Foto sunset di Pintu Langit Dahromo Bantul (Sumber : IG @pintoelangit)
Pintu Langit Dahromo Jogja
Foto Pintu Langit Dahromo Jogja ketika senja (Sumber : IG @pintoelangit)
Ingin yang lebih romantis? Berkunjunglah ketika malam hari, kamu bisa berfoto dengan latar city light lampu-lampu perumahan yang menyala dan taburan kerlip bintang hingga bulan di langit. Sungguh sangat instagramable, cocok bila dijadikan tempat prewedding di Jogja yang romantis.

Spot foto romantis di Pintu Langit Dahromo
Spot foto romantis di Pintu Langit Dahromo cocok untuk prewedding (Foto : via IG @pintoelangit)
Pintu Langit Dahromo Bantul
Ilustrasi momen romantis bersama pasangan (baca : istri) di Pintu Langit Dahromo Bantul (Foto : via IG @pintoelangit)

Foto Jendela Langit

spot foto Jendela Langit
Ilustrasi spot foto Jendela Langit saat senja (Sumber : IG @iwankancil052)
Tak berbeda jauh dengan pintu langit, disini kamu masih disuguhi latar pepohonan hijau, hanya saja medianya ganti berupa jendela rumah. Tersedia juga kursi untuk duduk, meja, vas bunga beserta isinya, dan ada sebatang pohon tanpa daun. Jadi, spot ini mirip cafe outdoor dengan view pemandangan alam indah disertai cahaya matahari.

Foto Vintage Garden

spot foto Vintage Garden
Ilustrasi spot Vintage Garden (Foto : IG @pintoelangit)
Sejalan dengan namanya, spot yang satu ini berupa taman depan rumah dengan pagar, tanaman, serta wadah penyiram tumbuhan. Kamu bisa selfie atau narsis disini sambil berpura-pura sedang menyirami tanaman dengan air.

Lokasi Dan Alamat Pintu Langit Dahromo

Pintoe Langit Dahromo terletak di Jl.Hutan Pinus Nganjir, Dahromo, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya masih satu desa dengan Hutan Pinus Asri Karangasem, jadi kamu bisa sekalian mengunjunginya sekaligus. Lumayan hemat waktu bukan?

Harga Tiket Masuk Dan Jam Buka Pintu Langit Dahromo

Untuk memasuki kawasan Pintoe Langit Dahromo, kamu akan dikenai tiket masuk dengan harga yang murah meriah yaitu 5 ribu rupiah per orang. Bila sudah sampai kesini, puas-puasin lah berfoto sampai mendapatkan hasil jepretan yang bagus. Mumpung masih murah tiketnya gaes! Jam buka setiap hari mulai pukul 05.00 - 22.00 WIB.

Tips Berkunjung Ke Pintu Langit Dahromo

Meskipun kelihatannya mudah, mengunjungi objek wisata tetap diperlukan tips-tips tertentu agar nyaman dan selamat diperjalanan hingga akhir. Apalagi jika kamu pergi ke destinasi untuk selfie seperti The World Landmarks Merapi Park dan Pintoe Langit Dahromo, kamu akan perlu butuh teknik fotografi. Berikut beberapa hal penting yang wajib kamu perhatikan sebelum datang ke sini.
  • Siapkan kamera dan perlengkapannya, termasuk tripod dan cadangan baterai bila dirasa perlu.
  • Siapkan fisik yang prima, karena kamu akan naik ke puncak bukit.
  • Bawalah bekal makanan dan minuman secukupnya.
  • Sebaiknya datang bersama teman-teman atau keluarga agar seru dan asyik
  • Datanglah saat cuaca cerah agar mendapatkan hasil gambar kamera yang bagus. Gak mau kan, sudah jauh-jauh datang dan capek tapi hasilnya mengecewakan.

Demikianlah info singkat tentang foto keren Pintu Langit Dahromo yang akhir-akhir ini sedang viral naik daun di instagram. Bagaimana sobat traveler? Keren-keren bukan gambarnya? Barangkali kamu punya kabar tentang spot destinasi wisata baru, bisa menambahkannya melalui kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Related Posts